Subsatgas Pam Obyek Penting Pemilu OMB Kawal Pengiriman Logistik ke Rote Ndao

30 December 2023 - 13:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Personel Subsatgas Pam Obyek Penting Pemilu Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga Polda NTT melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu diwilayah Kabupaten Rote Ndao. Jumat (29/12/23).

Dipimpin oleh Kasubagsatgas Pam Obyek Penting Pemilu, Ipda R. Allen Farchi, melakukan Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran distribusi logistik Pemilu ke Kabupaten Rote Ndao.

Baca Juga: Terciptanya Harkamtibmas di Jawa Tengah Sepanjang Tahun 2023, Kapolda Jateng Apresiasi Masyarakat

Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini berangkat dari Kantor KPU Provinsi NTT di Kota Kupang menuju Pelabuhan ASDP Bolok, Kabupaten Kupang, melalui jalur laut dengan ketelitian dan kewaspadaan, personel Subsatgas Pam Obyek Penting Pemilu memastikan bahwa logistik Pemilu, khususnya untuk Kabupaten Rote Ndao, tiba dengan selamat dan tanpa hambatan.

Ipda R. Allen Farchi mengungkapkan bahwa tugas pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu merupakan bagian dari komitmen Subsatgas Pam Obyek Penting Pemilu dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 dan langkah ini juga menjadi upaya untuk menjamin keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu di wilayah hukum Polda NTT.


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment