Sidak ke SPKT, Kapolda Kaltim : Masyarakat Puas Atas Layanan yang Kita Berikan

17 November 2022 - 11:12 WIB
Foto : (Dok. Polda Kaltim)

Tribratanews.polri.go.id Samarinda. Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada Satuan Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Samarinda, Rabu (16/11/2022).

Dalam sidak tersebut, Kapolda Kaltim didampingi oleh Dir Resrimsus Polda Kaltim, Kombes. Pol. Indra Lutrianto Amstono. Pada kesempatan itu Kapolda Kaltim juga berbincang dengan masyarakat, guna mengetahui keinginan mereka yang nantinya bisa menjadi pembenahan dalam pelayanan.

Baca Juga : Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik, Kapolda Maluku Sidak ke SPKT

"Kita harus mengetahui keinginan masyarakat sebagai bagian dari masukan agar terus dilaksanakan pembenahan dalam pelayanan," ungkap Kapolda Kaltim, dilansir dari tribunkaltim.com

Pemeriksaan berlanjut ke fasilitas pelayanan publik di SPKT, guna memastikan sistem pelayanan berjalan secara baik dan tidak menyusahkan masyarakat. Kapolda Kaltim mengungkapkan, hasil sidak cukup memuaskan. Pelayanan di ruang SPKT dan SIM Polresta Samarinda berjalan sesuai prosedur dan masyarakat yang membayar pajak juga merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

"Kita akan terus berupaya meningkatkan pelayanan yang ada. Baik dalam hal administrasi maupun fasilitas yang disediakan," ungkap Kapolda Kaltim.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment