Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik, Kapolda Maluku Sidak ke SPKT

16 November 2022 - 08:55 WIB
Foto : (rri.co.id)

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Pastikan mekanisme pelayanan publik berjalan dengan baik, Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., lakukan Inspeksi Mendakak (Sidak) pada Satuan Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Maluku, Selasa (15/11/2022).

Saat melakukan sidak, Kapolda Maluku didampingi oleh Wakapolda Maluku, Brigjen. Pol. Jan de Fretes, Irwasda, Karo Ops, Dir Reskrimsus, Dir Resnarkoba, Dir Samapta, Dir Pam Obvit, Kabid Propam, Ka SPKT, dan Ka Yanma Polda Maluku. – Ambon. Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada Satuan Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Maluku, Selasa (15/11/2022).

Sidak ini dilakukan untuk memastikan mekanisme pelayanan publik berjalan dengan baik. Wakapolda Maluku Brigjen. Pol. Jan de Fretes tampak ikut mendampingi kegiatan tersebut.

Baca Juga : Atasi Kejahatan Jalanan, Polda Metro Jaya Sosialisasikan Aplikasi Ada Polisi

Selain mengecek fasilitas pelayanan, Kapolda Maluku juga berbincang dengan masyarakat. Ini dilakukan untuk mengetahui keinginan masyarakat sebagai bagian dari masukan agar terus dilaksanakan pembenahan.

"Bapak Kapolda dan Wakapolda bersama para pejabat utama Polda Maluku tadi melakukan pengecekan fasilitas pelayanan publik di SPKT Polda Maluku," jelas Kabid Humas Polda Maluku, Kombes. Pol. M. Rum Ohoirat, dilansir dari rri.co.id.

Pengecekan fasilitas pelayanan publik di SPKT, dilakukan untuk memastikan sistem pelayanan berjalan secara baik, dan tidak menyusahkan masyarakat.

"Jadi pengecekan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat berjalan baik. Bapak Kapolda juga sempat berbincang dengan warga di SPKT Polda Maluku," jelasnya.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment