Senergitas TNI-Polri Tingkatkan Razia dan Patroli Menjelang Pemilu 2024 dan Kampanye Terbuka di Kabupaten Paniai

18 January 2024 - 14:30 WIB
Humas Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Paniai. Kepolisian Resor Paniai menggelar Apel gabungan TNI-Polriuntuk meningkatkan Razia dan Patroli sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024 dan kampanye terbuka di Kabupaten Paniai, pada Rabu (17/01/23).

Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Paniai Akp Henry Joedo Manurung, S.S.o.s mengatakan bahwa razia dan partoli tersebut adalah kegiatan rutin yang ditingkatkan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024 dan Kampanye terbuka.

Dari razia yang dilakukan, personel berhasil menyita dan mengamankan barang bukti berupa dua bilah parang, delapan bilah pisau, satu buah ketapel dan dibawa untuk diamankan ke Mapolres Paniai.

Baca Juga: Presiden Jokowi Lantik Arsul Sani Jadi Hakim MK

AKP Henry Joedo Manurung mengungkapkan berharap razia dan patroli gabungan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

“Polres Paniai Tengah berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Razia ini juga upaya untuk memastikan kamtibmas jelang pemilu 2024 dan kampanye terbuka berjalan aman dan kondusif,” jelas kabag Ops.

kabag Ops Polres Paniai juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga, serta menginformasikan kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus menerus dengan tempat dan waktu yang berbeda sehingga memberikan kerjasama sinergitas antara TNI – POLRI dalam melaksanakan razia dan patroli gabungan juga memberikan dampak positif.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment