Sebuah Pabrik Sparepart Mobil di Bekasi Hangus Terbakar

14 August 2023 - 22:30 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id – Bekasi. Kebakaran menghanguskan sebuah bangunan pabrik sparepart mobil di wilayah Greenland International Industrial Center, Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Belasan unit mobil Damkar dari kabupaten Bekasi diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan kobaran api. Selama 5 jam petugas Damkar dari Kabupaten Bekasi baru berhasil memadamkan api.

Baca Juga:  Lalin Puncak Bogor Padat, Polisi Berlakukan Oneway Arah Jakarta

"Yang terbakar ini bahan-bahan plastik ya kemungkinan ini produksi komponen onderdil mobil otomotif campuran juga ada komponen rumah tangga roda-roda meja, ungkap Komandan Regu Damkar Kabupaten Bekasi, Gunardi dilansir dari PMJNews, Minggu (13/8/23).

Diketahui, kebakaran tersebut terjadi saat karyawan pabrik tengah bekerja. Walaupun tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut. Tetapi, api menghanguskan seluruh bagian bangunan dan isinya.

"Untuk korban jiwa enggak ada belum ada laporan, jadi tadi keterangan dari sekuriti ada yang masuk juga tapi enggak semua karyawan yang masuk karena hari libur Minggu jadi beberapa line aja yang aktif enggak seperti hari biasa aja," tutupnya.

(as/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment