Satgas Propam Polda NTT Gelar Pengecekan Anggota yang Menjaga Tempat Vital

23 January 2024 - 11:00 WIB
Humas polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Satgas Propam Polda NTT melaksanakan tugas pengecekan kedisiplinan dan profesionalisme personel yang bertugas di Mapolda NTT, KPU, dan Bawaslu Provinsi NTT pada Senin (22/1/24)

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah menekankan pentingnya sikap dan penampilan yang baik serta personel OMB cermat melakukan verifikasi kehadiran dan kelengkapan personel, bertujuan untuk memastikan pelaksanaan tugas sesuai peraturan dan standar yang berlaku selama proses pemilihan umum

Patroli cipta kondisi di sekitar Kota Kupang juga menjadi fokus, dengan beberapa lokasi Nobar Cawapres termasuk Johns Hotel, Capital Cafe, dan Ima Hotel menjadi titik perhatian.

Baca Juga: Polisi Petakan TPS yang Dinilai Miliki Kerawanan di Jayapura

Kabidpropam Polda NTT, Kombes Pol. Dr. Dominicus S. Yempormase, M.M., menekankan bahwa tanggung jawab Satgas Propam dalam memastikan kedisiplinan dan kualitas kerja personel.

Kombes Pol. Dr. Dominicus S. Yempormase mengungkapkan bahwa Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Provost Polda NTT untuk mendukung OMB Turangga 2024, terfokus pada pengamanan tahap kampanye pemilihan umum serta mengimbau personel Provost Polda NTT siap menjaga ketertiban dan kualitas kerja selama proses pemilu berlangsung.

Melalui pengecekan ini, Satgas Propam menekankan bahwa personel pengamanan pemilu beroperasi dengan integritas dan mematuhi tata aturan, menjadikan disiplin sebagai fondasi utama dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama tahap kampanye di Provinsi Nusa Tenggara Timur.


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment