Satgas Operasi Mantap Brata Polda NTT Gelar Patroli Sebagai Upaya Menjaga Kamtibmas di Kota Kupang

28 December 2023 - 07:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Gabungan Satgas Operasi Mantap Brata Polda NTT melaksanakan giat patroli di wilayah Kota Kupang pada Selasa (26/12/23).

Dipimpin langsung oleh Ipda Masndry Pol Sedeh, S.H., kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, agar aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan mendukung kelancaran pelaksanaan tahap kampanye Pemilu 2024.

Ipda Masndry Pol Sedeh mengungkapkan bawah adapaun Sasaran utama patroli ini adalah untuk memperkuat pengamanan terhadap penyelenggara Pemilu 2024, yakni Kantor KPU Provinsi NTT dan Kantor Bawaslu Provinsi NTT. 

Baca Juga: Kabid Humas Polda Papua : Diharapkan Warga Kota Jayapura dan Sekitarnya Agar Tetap Tenang dan Tidak Mudah Terprovokasi

Ipda Masndry Pol Sedeh juga menyampaikan pada saat pelaksanaan patroli, tidak ditemukan kegiatan masyarakat maupun aktivitas peserta Pemilu 2024 yang mengganggu kamtibmas. Hal ini menunjukkan bahwa situasi keamanan di wilayah Kota Kupang tetap terjaga dengan baik.

"Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya selama pelaksanaan tahap kampanye Pemilu 2024 dan Patroli ini merupakan salah satu langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat," jelas Ipda Masndry Pol Sedeh, S.H.


Satgas Operasi Mantap Brata Polda NTt juga berharap bahwa kegiatan patroli seperti ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, tenang, dan kondusif di Kota Kupang selama masa tahap kampanye Pemilu 2024.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment