Satgas Operasi Mantap Brata Polda Jambi Laksanakan Patroli Skala Besar

4 February 2024 - 20:30 WIB
polri

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Meskipun hari Libur Satgas Operasi Mantap Brata tetap melaksanakan Patroli Skala Besar Dalam tahapan kampanye di wilayah Hukum Polda Jambi, Minggu(04/02/24) 
 
Kegiatan Patroli Skala Besar diawali dengan Apel Konsolidasi di lapangan hitam Mapolda Jambi Yang dipimpin Oleh Kabag Binops Roops Polda Jambi Akbp Heru Widayat Dj, S.H,M.H. dan dilanjutkan arahan masing-masing Kasubsatgas. 

Baca Juga: Dir Binmas Polda Sulbar Apresiasi Kegiatan Persami Saka Wira Kartika dan Ikut Memberikan Sembako ke Masyarakat

"Patroli Skala Besar ini rutin dilaksanakan oleh Satgas Gabungan Operasi Mantap Brata yaitu Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcar Lantas, Satgas Tindak dan Satgas Gakkum. " jelas Kabag Binops Roops Polda Jambi. 
 
Satgas Operasi Mantap Brata melaksanakan Patroli Skala Besar mulai bergerak dari Mapolda Jambi menuju BAWASLU Provinsi Jambi , Kantor KPU Provinsi Jambi dan GOR kota baru Jambi.
 
"Patroli ini dilaksanakan guna menjaga Kamtibmas dan memberi rasa aman kepada masyarakat saat adanya Operasi Mantap Brata tahun 2024."tutup Kabag Binops Roops Polda Jambi

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment