Satgas OMB Gelar Patroli Sekitaran Kota Kupang dan Pelayanan Kesehatan Bagi Satgas OMB Polda NTT

13 December 2023 - 13:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Personel Operasi Mantap Brata Turangga (OMB) Polda NTT, menunjukkan sinergi luar biasa antara kegiatan patroli dan pelayanan kesehatan dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan sehat selama Proses Pemilihan Umum 2024. Selasa (12/12/23)

Kegiatan patroli ini d sekitar Kota Kupang bukan hanya memperkuat kehadiran keamanan, tetapi juga menjadi strategi preventif untuk memastikan Kamtibmas berjalan dengan baik selama periode kampanye dan juga menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat, menjadikan proses demokrasi berjalan lancar.
Baca Juga: Mulai 2024, BPS Gunakan Acuan Baru untuk Hitung Inflasi

Bukan hanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh personel OMB tetapi juga, kali tim Biddokkes Polda NTT aktif memberikan pelayanan kesehatan kepada rekan-rekan anggota di lokasi strategis seperti Kantor KPU Kota Kupang, KPU Provinsi NTT, dan Kantor Bawaslu Provinsi NTT.

Pemeriksaan dan pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk mengecek kesehatan personel Satgas OMB serta memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat selama tahap krusial Pemilihan Umum 2024. Keseimbangan antara keamanan dan kesejahteraan menjadi landasan bagi upaya mereka dalam menjaga ketertiban dan mendukung kelancaran proses demokrasi.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen anggota Polda NTT untuk memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat selama tahap krusial Pemilihan Umum 2024. Keseimbangan antara keamanan dan kesejahteraan menjadi landasan bagi upaya mereka dalam menjaga ketertiban dan mendukung kelancaran proses demokrasi.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment