Satgas Kamseltibcarlantas OMB Polda NTT Gelar Patroli Dialogis dan Pengaturan Lalu Lintas di Kota Kupang

5 January 2024 - 16:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanew.polri.go.id - Kota Kupang - Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga Polda NTT, melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan Pengaturan lalu lintas di Kota Kupang pada Kamis malam (4/1/2024).

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Polda NTT menggelar patroli dialogis dan pengaturan lalu lintas di berbagai titik-titik lokasi yang menjadi fokus dalam kegiatan ini antara lain Jalan Eltari, Kantor Bawaslu, dan Kantor KPU Provinsi NTT, yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif menjelang tahap Kampanye Pemilu 2024. 

Baca Juga: Kemenhub Kirim Tim Evakuasi ke Lokasi Tabrakan KA di Bandung Raya

Langkah ini diambil oleh Personel Satgas Kamseltibcarlantas OMB Polda NTT sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan atau kecelakaan lalu lintas di sekitar lokasi-lokasi tersebut, dan berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait aturan berlalu lintas.

Satgas Kamseltibcarlantas mempunyai peran menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman, dan diharapkan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas, terutama dalam konteks situasi Pemilu 2024.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment