Satbrimob Polda Kalteng Sukses Laksanakan Pengamanan UCI MTB Eliminator Word Cup 2024

19 May 2024 - 22:30 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) sukses melaksanakan pengamanan kejuaraan UCI Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2024 yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe, Jl. Tjilik Riwut KM. 5, Kota Palangka Raya, Minggu (19/5/24).

Sebanyak 153 personel melaksanakan pengamanan pertandingan UCI MTB Eliminator Word Cup 2024, yang terbagi di berbagai titik pos keamanan di stadion Tuah Pahoe.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Kalteng AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. mewakili Komandan Satuan Brimob (Dansatbrimob) Polda Kalteng Kombes Pol Pria Premos, S.I.K., M.M.

Wadansat Brimob AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. menyampaikan pada kegiatan kejuaraan ini kita selaku tim keamanan harus selalu siap sedia jikalau ada hal hal yang menonjol.

Lanjutnya Wadansat mengatakan laksanakan pengamanan ke berbagai titik yang sudah ditentukan sebelumnya, lakukan Cek, Ricek, Kroscek dan Finalcek sebelum melaksanakan pengamanan.

“Terima Kasih karena pada kegiatan pertandingan UCI MTB Eliminator Word Cup 2024 ini sudah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikit pun, dan kita juga sukses dalam memeriahkan kegiatan ini," tutup AKBP Dieno Hendro Widodo.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment