Puslabfor Polri Masih Selidiki Penyebab Satu Keluarga Tewas di Jakarta Timur

22 March 2022 - 14:43 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Diberitakan pasangan suami istri bersama bayi dan babysitter di satu rumah Jalan Pulomas Barat 12, Kecamatan Pulogadung, ditemukan tewas. Polres Metro Jakarta Timur masih menyelidiki kasus tewasnya satu keluarga di Kecamatan Pulogadung tersebut.

Korban yakni suami berinisial BG (37), istri N (29), bayi laki-laki EA (11 bulan), dan babysitter perempuan SI (51) tewas di kamar mandi pada Minggu (20/3/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes. Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., mengatakan berdasar penyelidikan awal Polsek Pulogadung keempat korban tewas tersetrum akibat korsleting dari steker pemanas air.

Namun penyebab keempatnya tersetrum belum dapat dipastikan karena butuh penyelidikan lebih lanjut melibatkan Polres Metro Jakarta Timur dan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri.

"Sehingga kita akan memanggil dari saksi ahli dari Puslabfor untuk memastikan terjadinya korslet atau tidak," jelas Kapolres di Mapolres Metro Jakarta Timur, Senin (21/3/2022).

Jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur juga akan melakukan pemeriksaan kepada anggota keluarga korban guna memastikan penyebab kasus yang sempat tertunda pada hari kejadian kemarin.

Pasalnya jajaran Unit Reskrim Polsek Pulogadung belum memalukan pemeriksaan keluarga korban secara tertulis karena pertimbangan masih berduka atas kejadian.


Nanti kalau kedukaan sudah selesai kita akan minta secara tertulis. Kita panggil ke Polres atau kita periksa di tempat. Tapi sekarang kita fokus adalah melaksanakan olah TKP," ujarnya.

Sementara terkait informasi rumah mewah korban dihuni tersebut baru selesai direnovasi sehingga diduga memengaruhi instalasi listrik, Budi menuturkan belum bisa memastikan.

"Nanti kita dalami, apakah ini jaringan baru atau jaringan lama nanti setelah olah TKP," tuturnya.

Share this post

Sign in to leave a comment