Polda Sulbar Jaga Ketat Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di RSUD Kondisapata

23 April 2024 - 14:10 WIB
Katinting.com

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Kunjungan kerja Presiden Ir. H. Joko Widodo ke Kabupaten Mamasa berlanjut dengan tinjauan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kondosapata, Selasa (23/4/2024).

Menggunakan helikopter Super Puma TNI AU, Presiden dan rombongan tiba di RSUD Kondosapata untuk mengevaluasi layanan dan fasilitas kesehatan, khususnya terkait implementasi BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Kapolda Metro Pastikan Situasi Jakarta Aman dan Kondusif Pasca Putusan MK

Kapolda Sulbar, Irjen. Pol. Adang Ginanjar, yang memimpin operasi keamanan, mengatakan bahwa Polda Sulbar bersama dengan TNI dan instansi terkait lainnya berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik.

“Kami telah menyiagakan personel di setiap titik kritikal untuk memastikan keamanan dan kelancaran kunjungan presiden,” ungkap Kapolda Sulbar.

Kedatangan Presiden disambut antusias oleh masyarakat Mamasa, yang berkumpul di sekitar RSUD dan area Pasar Tumpah Mamasa. Pengamanan diperketat, terutama dalam mengatur interaksi antara Presiden dan masyarakat untuk menjaga keamanan.

Polda Sulbar terus berkoordinasi dan memantau setiap perkembangan selama kunjungan Presiden, memastikan bahwa seluruh agenda dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment