Personel Gabungan OMB Turangga Lakukan Patroli Cipkon di Kantor KPU Provinsi NTT

20 April 2024 - 18:45 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Personel gabungan dari Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2024 melaksanakan patroli cipta kondisi di sekitar Kota Kupang sebagai upaya proaktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan penetapan hasil pemilu 2024, Jumat (19/4/24)

Patroli tersebut bertujuan untuk memantau situasi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Rute patroli mencakup jalan-jalan strategis seperti dari Mapolda NTT, Herewila, Jalan El Tari Kupang, Jalan Soeprapto (Kantor Bawaslu Provinsi NTT), Bundaran El Tari, Jalan W.J. Lalamentik, Jalan Polisi Militer (Kantor KPU Provinsi NTT), Jalan El Tari, Jalan Herewila, dan berakhir kembali di Mapolda NTT.

Baca Juga: Polda Jatim Ungkap Kasus Penipuan Bermodus Penggunaan Kontrak Fiktif

Patroli tersebut merupakan langkah preventif untuk menjaga keamanan selama tahapan penetapan hasil pemilu. Selama patroli, personel gabungan memberikan penekanan pada wilayah-wilayah strategis seperti kantor penyelenggara Pemilu dan area publik penting di Kota Kupang, sebagai bentuk kesiapan dan langkah proaktif untuk menjaga situasi aman selama proses demokrasi berlangsung.

Dengan langkah-langkah seperti ini, diharapkan proses pemilu berjalan lancar dan aman bagi seluruh warga masyarakat Kota Kupang.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment