Polres Pamekasan Laksanakan Kegiatan Operasi KRYD Untuk Sukseskan Kegiatan KTT WWF ke - 10

20 May 2024 - 13:11 WIB
tribunnews

Tribratanews.polri.go.id - Pamekasan. Polres Pamekasan tingkatkan Operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di seluruh wilayah hukum Polres Pamekasan.

Kegiatan ini sebagai untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali.

Kegiatan KRYD yang dilakukan Polres Pamekasan beserta jajaran Polsek ini dimulai tanggal 17 - 26 Mei 2024 dengan sasaran terminal dan dermaga/pelabuhan yang ada di wilayah Pamekasan. Tujuan ini untuk meminimalisir adanya potensi gangguan dan memastikan situasi yang aman serta kondusif.

Baca Juga: Mendag : Perjanjian Dagang Antara Indonesia dan Korea Tingkatkan Investasi

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto, menjelaskan, patroli yang dilakukan Polres Pamekasan dan jajaran Polsek untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan yang dapat mempengaruhi kelancaran kegiatan internasional yang dilaksanakan di Bali.

Dalam melaksanakan patroli itu, petugas berupaya mendeteksi setiap gangguan keamanan yang mungkin saja terjadi di wilayah Polres Pamekasan.

"Kami berharap pelaksanaan WWF ke – 10 di Bali dapat berjalan aman, lancar dan kondusif dengan adanya Operasi Kepolisian Terpusat Puri Agung 2024 dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di setiap Polres yang ada di seluruhh Indonesia," jelasnya, dilansir dari tribunnews, Minggu (19/5/24).

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment