Polisi Sukses Amankan Rekapitulasi Hasil PSU di Tarakan Tengah

17 July 2024 - 09:30 WIB
kaltaraaktual

Tribratanews.polri.go.id - Tarakan. Polda Kalimantan Utara sukses amankan lanjutan hari ketiga atau hari terakhir rekapitulasi hasil penghitungan suara PSU yang tetap dilaksanakan di Kantor FKUB Jalan Pulau Irian RT. 02 Kelurahan Kampung 1 Skip Kecamatan Tarakan Tengah Kota Tarakan.

Kegiatan rekapitulasi hasil perhitungan suara dari 5 ( Lima ) Kelurahan ( PPS ) dengan total 194 TPS  yang ada di Kecamatan Tarakan Tengah selesai dilaksanakan, sekira pukul 18.00 wita.

Baca Juga: HUT Ke-14, BNPT Resmikan Museum Penanggulangan Terorisme

Kemudian, pada pukul 20.00 wita dilaksanakan kegiatan penandatangan BA hasil rekapitulasi tingkat PPK yang dihadiri oleh KPU, Bawaslu, PPK Tarakan Tengah, Para PPS dan Para saksi-saksi dari Partai Politik.

“Rangkaian kegiatan Rekapitulasi hasil Penghitungan Suara PSU tingkat PPK dilanjutkan pada pukul 20.00 wita dengan agenda penandatangan BA dari masing-masing Saksi-saksi Partai Politik” ujar Kabag Ops Polres Tarakan, AKP. M. Arsha, dilansir dari laman kaltaraaktual, Selasa (16/7/24).

Untuk situasi kamtibmas dikantor FKUB Tarakan sampai dengan kegiatan Rekapitulasi hasil Perhitungan Suara Tingkat PPK Tarakan Tengah selesai dilaksanakan dalam situasi aman dan terkendali.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment