Polisi Siap Terjunkan 3000 Personel Gabungan Amankan Laga Persib vs Persija

31 March 2023 - 08:24 WIB
dok. vidio.com

Tribratanews.polri.go.id - Bekasi. Polisi lakukan pengamanan super ketat untuk laga big Match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (31/3/23), pukul 20.30 WIB. Pihak kepolisian menyiapkan 3.000 personal gabungan untuk amankan laga panas itu.

Kasi Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, S.HJ., menjelaskan personel gabungan yang diterjunkan antara lain TNI-Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan. Pengamanan ini dilakukan karena pada pertandingan tersebut, panpel akan menyediakan 25 ribu lembar tiket untuk pendukung tuan rumah. 

Baca juga : Polda Bali Kerahkan 1.800 Personel Untuk Pengamanan Jelang Lebaran 2023

“Sedangkan, pendukung dari Persib Bandung tidak mendapatkan jatah tiket untuk menonton secara langsung di stadion. Jadi, penonton hanya untuk suporter Persija saja," jelas Kasi Humas, Kamis (30/3/23).

Ia menambahkan, oleh karena itu, pihak kepolisian juga akan berjaga dititik rawan kericuhan, pemeriksaan di area stadion juga akan diperketat. Jika ada suporter membawa barang yang mencurigakan atau meresahkan tidak akan diizinkan masuk.

“Kami juga akan berjaga dititik yang menjadi perbatasan serta di berbagai titik, antara lain Gerbang Tol Bekasi Barat dan berbagai Rest area,” tutupnya.

(my/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment