Polisi Siagakan Petugas Patroli Skala Besar Operasi Kejahatan Jalanan Di Kawasan Jakarta Utara

14 May 2023 - 14:06 WIB
Foto: Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Sebanyak 175 petugas gabungan dari unsur Kepolisian, Kodim 0502/JU, Suku Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Jakarta Utara melakukan pencegahan dini dan pengungkapan kasus secara cepat apabila suatu waktu terjadi tindak pidana di tengah masyarakat dengan melaksanakan patroli skala besar untuk menjangkau lebih luas ke seluruh kawasan Jakarta Utara.

"Jadi ini kami lakukan pencegahan kriminalitas secara dini. Mana kala terjadi tindak pidana yang realtime di tengah masyarakat," ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan, S.H, S.I.K., M.H., dilansir dari laman antaranews, Sabtu (13/5/23).

Baca Juga:  Tidak Hanya Menyegarkan Inilah Manfaat Air Kelapa Untuk Tubuh

Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan menjelaskan untuk kawasan yang menjadi prioritas dalam patroli skala besar kali ini yakni Tanjung Priok, Koja, dan Cilincing. Hal tersebut lantaran dalam pekan-pekan terakhir ini, tiga wilayah itu kerap kali terjadi tindakan kriminalitas

"Kami mengacu pada analisa kriminal minggu ini. Sekitar daerah Tanjung Priok, Koja, Cilincing yang menjadi tempat perhatian khusus untuk patroli," tutup Kapolres.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment