Polisi Selidiki Kabar Pertemuan LGBT se-ASEAN di Jakarta

13 July 2023 - 09:30 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polisi mengecek kebenaran kabar beredarnya informasi agenda pertemuan aktivis LGBT se-ASEAN di Jakarta. Hal tersebut disampaikan Dirintelkam Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Hirbak Wahyu Setiawan, S.I.K., M.H., di Jakarta.

"Iya sampai saat ini belum ada yang mengajukan izin dan enggak ada pemberitahuan juga. Polda sedang mencari tahu juga, benar atau enggak, di Jakarta benar atau enggak," ungkap Dirintelkam Polda Metro Jaya dilansir dari laman detiknews, Selasa (11/7/23).

Baca Juga:  13 Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polisi

Kombes. Pol. Hirbak Wahyu Setiawan juga meminta masyarakat yang mengetahui informasi pertemuan LGBT se-ASEAN itu agar segera melapor ke Kepolisian. Pihaknya sejauh ini telah mengecek ke sejumlah tempat.

"Iya sedang kita cari tahu benar atau enggak. Kita cek di hotel juga enggak ada, semua acara di hotel juga enggak ada di tempat lain enggak ada," jelas Dirintelkam.

Dirintelkam juga menambahkan sampai saat ini belum ada pihak yang mengajukan izin dan tidak ada pemberitahuan juga terkait kegiatan itu.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment