Polda NTB Siap Sukseskan Event MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika

15 September 2023 - 16:01 WIB
Foto: Dok. Polda NTB

Tribratanews.polri.go.id - Lombok. Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan penyelenggaraan Event MotoGP Mandalika Lombok 2023 yang akan digelar di Provinsi NTB pada 13-15 Oktober 2023 mendatang, bertempat di Ballroom Hotel Lombok Raya, Kota Mataram Kamis (14/9/23).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, tersebut juga dihadiri oleh pihak Pemerintah Daerah, TNI, instansi terkait lainnya dan pihak penyelenggara event MotoGP tahun 2023.

Dalam arahannya, Kapolda NTB menggaris bawahi terkait pentingnya koordinasi yang baik antar semua pihak dalam memastikan segala aspek dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan event bergengsi MotoGP 2023 tahun ini telah disiapkan dengan matang.

Baca Juga:  Dalam Rangka Memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 68, Polda Sultra Bagikan Sembako Pada Masyarakat

“Kita semua harus bekerja sama untuk menjadikan event ini aman, sukses, dan lancar, karena hal tersebut merupakan kunci utama dalam kesuksesan penyelenggaraan MotoGP 2023 ini,” jelas Kapolda NTB.

Penyelenggaraan MotoGP Mandalika Lombok 2023 ini dipandang sebagai magnet internasional, yang akan menyoroti potensi wisata daerah dan memberikan dorongan positif bagi ekonomi lokal.

"Dengan semangat kolaborasi yang tinggi, kita optimis bahwa event ini akan sukses gemilang dan meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi semua yang terlibat. Ayo, NTB, ke arah prestasi bersama," jelas Kapolda NTB.

(rd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment