Polda Maluku Gelar Apel Konsolidasi, Jelang Tahapan Kampanye Dimulai

28 November 2023 - 17:00 WIB
Humas Polda Maluku

Tribratanews.polri.go.id - Maluku. Dalam persiapan Memasuki tahapan kampanye, Polda Maluku gelar apel Konsolidasi dan Pengecekan kesiapan Personel Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polda Maluku.

Kasat Brimob Polda Maluku, Kombes. Pol. Dostan Matheus Siregar, S.I.K., M.M., bertindak sebagai inspektur apel yang digelar di lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, Selasa (28/11/23).

Kombes. Pol. Dostan Matheus Siregar mengatakan Tahap kampanye telah dimulai terhitung hari ini, Dengan demikian bagi para Kasatgas/kasubsatgas/kasub sub satgas atau perwira maupun senior pada satgas masing-masing dituntut tanggung jawabnya untuk melakukan pengawasan dan pengendalian secara maksimal. Diharapkan seluruh personil yang terlibat juga dapat memperhatikan kesehatan masing-masing saat bertugas.

Baca Juga: Polda Gorontalo Apel Konsolidasi Satpam untuk Tingkatkan Situasi Harkamtibmas di sektor Perbankan

Kasat Brimob Polda Maluku mengatakan Para personel juga diminta untuk mengecek perlengkapan yang akan dilibatkan, serta memastikan kondisi peralatan siap dipakai dalam melaksanakan tugas.

“Cek semua peralatan yang akan dipakai sehingga tidak menjadi kendala saat bertugas di lapangan, untuk pelaksanaan pengamanan agar berpedoman pada jadwal kampanye yang dikeluarkan oleh KPU dan tetap berpedoman pada perintah dan kebijakan pimpinan dalam pelaksanaan tugas pengamanan,” ungkap Kombes. Pol. Dostan Matheus Siregar.

Kombes. Pol. Dostan Matheus Siregar juga menegaskan untuk menghindari pelanggaran, hadirnya anggota Polri dalam pelaksanaan kampanye untuk memberikan ruang dan keamanan kepada masyarakat peserta kampanye.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment