Polda Jambi Siapkan 1.237 Anggota Dalam Pengamanan Konser Dewa 19

30 October 2022 - 19:06 WIB
Foto : (AntaraJambi)

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kepolisian Daerah Jambi turunkan 1.237 personel dalam pengamanan konser musik 30 tahun Dewa 19 di lapangan Ex. Arena MTQ, sabtu (29/10/22).

Kepala Bidang Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kassubid Penmas Jambi menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilakukan guna mencegah potensi gangguan karena yang dihadirkan merupakan Artis papan atas.

"Masyarakat Kota Jambi tentunya sangat antusias akan konser musik tersebut sehingga untuk kenyamanan dan keamanan para peserta konser pihak kepolisian akan diturunkan untuk mencegah terjadinya tindakan yang dapat memicu kericuhan," tegas Kompol Mas Edy.


Baca Juga : Polda NTT Turunkan Ratusan Personel Amankan Pesparani


"Dihimbau kepada masyarakat yang akan menonton konser musik tersebut agar tetab tertib dan tidak anarkis. silahkan menikmati konser musik yang ditampilkan dengan tidak membawa sajam dan alkohol," himbau Kassubid Penmas.

Kassubid penmas menambahkan bahwa berbagai bentuk pengaman dilakukan oleh pihak kepolisian mulai dari, pengecekan lokasi konser, pengamanan artis dari kedatangan hingga pulang nanti serta pengecekan masuk lokasi konser.

"Diingatkan juga kepada warga jambi agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap sekitar, simpan barang-barang pribadi dengan baik dan parkir kendaraan di tempat yang aman yang telah disediakan panita," tutupnya.

(as/hn/um).

Share this post

Sign in to leave a comment