Polda Jambi Imbau Masyarakat Jaga Stabilitas Politik yang Kondusif Jelang Pemilu Serentak 2024

16 March 2022 - 04:37 WIB

Tribraranews.polri.go.id - Jambi. Polda Direktorat Intelkam Polda Jambi menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Wujudkan Stabilitas Politik Nasional yang Kondusif di Provinsi Jambi menuju Pemilu Serentak tahun 2024, Senin (14/03/22).

Kegiatan FGD bertempat di Ballroom Shang Ratu Hotel dibuka langsung oleh Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol. Bondan Witjaksono yang turut dihadiri Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Jambi AKBP S. Bagus Santoso, Ketua KOPIPEDE Jambi, Mochammad Farisi, S.H.,LL.M, Para Peserta FGD, KPU Prov Jambi dan Kab/Kota, Bawaslu Provinsi Jambi dan Kabupaten / Kota.

Kombes Pol. Bondan Witjaksono dalam sambutannya menyampaikan, Focus Group Discussion (FGD) adalah suatu proses pengumpulan informasi suatu masalah tertentu yang sangat spesifik melalui diskusi kelompok.
 
“FGD ini adalah untuk memperoleh masukan atau informasi terkait kesiapan Pemilu serentak tahun 2024 di Provinsi Jambi,” tutur Perwira Menengah Polda Jambi.
 
Dirintelkam Polda menambahkan, melalui kegiatan FGD ini agar kita bisa menyamakan persepsi untuk meningkatkan stabilitas Provinsi Jambi menuju Pemilu serentak tahun 2024 yang mana tahapannya akan dimulai pada bulan Agustus tahun 2022.

Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi Masyarakat dan Polda Jambi dalam mewujudkan politik yang Sejuk, Aman, dan Damai di Provinsi Jambi

Ketua Panita FGD, AKBP S. Bagus Santoso, S.I.K.,M.H bahwa kegiatan digelar untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam menciptakan stabilitas politik Nasional yang kondusif di Provinsi Jambi menuju Pemilu serentak tahun 2024.

“Tujuan kegiatan ini agar masyarakat ikut memberikan solusi aktif dalam menciptakan stabilitas politik Nasional yang kondusif di Provinsi Jambi menuju Pemilu serentak tahun 2024 nantinya, ” tutup AKBP S. Bagus Santoso, S.I.K.,M.H.

Share this post

Sign in to leave a comment