Polda Bersama TNI AL Mamuju Perkuat Kerja Sama Pengamanan Wilayah Perairan Sulbar

12 April 2023 - 11:21 WIB
Dok. Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Polda Sulbar bersama Pangkalan TNI AL Mamuju meningkatkan kerja sama dalam upaya memperkuat keamanan wilayah perairan di daerah itu.

"Polda Sulbar dan Lanal Mamuju siap bersinergi dalam mengatasi permasalahan di kawasan perairan," ujar Kapolda Sulbar, Irjen. Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca, M.Hum., dikutip dari Antaranews.com, Selasa (11/4/23).

Dalam kunjungannya tersebut Letkol Laut (P) Mochamad Reza memperkenalkan diri sebagai Danlanal Mamuju yang baru, menggantikan Letkol Marinir Anthonius Temny Irawan.

Baca Juga:  Liga Champions, Manchester City Bungkam Bayern Munchen 3-0

Irjen Pol. Verdianto mengatakan, kunjungannya tersebut merupakan silaturahmi untuk meningkatkan kerja sama antara Polda Sulbar dan Lanal Mamuju dalam upaya memperkuat wilayah perairan di daerah itu.

"Kunjungan ini merupakan silaturahmi untuk meningkatkan kerja sama antara Polda Sulbar dan Lanal Mamuju dalam mengatasi permasalahan di kawasan perairan," terangnya.

Kapolda menambahkan, Polda Sulbar melalui Ditpolairud siap meningkatkan kerja sama dan berbagi informasi untuk menciptakan kamtibmas yang aman di kawasan perairan di Provinsi Sulbar.

"Kami siap meningkatkan kerja sama dan berbagi informasi bersama Lanal Mamuju sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang aman di wilayah perairan Sulbar," pungkasnya.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment