Pimpin Apel Pagi, Ini arahan Kepala Operasi Damai Cartenz KBP. Faizal Ramadhani

5 February 2024 - 14:00 WIB
Dok. Satgas DC

Tribratanews.polri.go.id - Papua. Pagi ini, Kepala Operasi Damai Cartenz, Kombes Pol. Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos., S.I.K., M.H., memimpin apel pagi sebagai bagian dari langkah proaktif untuk meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan personel operasi, Senin 5 Februari 2024. Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya sinergi dan komitmen setiap anggota operasi dalam menjalankan tugasnya, Senin 5 Februari 2024

"Apel pagi ini merupakan momentum untuk menyatukan tekad dan semangat dalam menjaga keamanan di wilayah operasi. Kita harus tetap waspada dan siap siaga menghadapi berbagai potensi ancaman," ujar Kombes Pol. Dr. Faizal Ramadhani, Senin (5/2/24).

Dirinya juga menekankan pentingnya koordinasi yang efektif antar personel serta memastikan bahwa setiap anggota operasi memahami tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Baca Juga: Wakapolda Sultra Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan TPS Jelang Pemilu 2024

"Dengan sinergi dan koordinasi yang baik, kita akan lebih efektif dalam menjalankan operasi dan memberikan perlindungan kepada masyarakat," ungkap Kombes Pol. Dr. Faizal Ramadhani.

Apel pagi ini bukan hanya sebagai rutinitas, tetapi juga sebagai momen untuk memotivasi dan membangun semangat positif dalam tim serta silaturahmi antar personel Satgas.

"Kita bekerja sebagai satu kesatuan. Keberhasilan operasi kita tergantung pada dedikasi dan kerja keras setiap personel dan Satgas," tutup Kombes Pol. Dr. Faizal Ramadhani.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment