Personel TNI-Polri Amankan Rapat Pleno Terbuka Di Kab. Pegunungan Bintang

7 March 2024 - 12:30 WIB
Dok. Satgas DC

Tribratanews.polri.go.id - Papua. Personel gabungan TNI-Polri laksanakan pengamanan rapat Pleno terbuka di Kabupaten Pegunungan Bintang yang di laksanakan dari tanggal 2 s.d. 5 Februari 2024 berlangsung aman, Kamis (7/3/24).

Dalam pelaksanaan pengamanan rapat Pleno di Kab. Pegubin terdiri dari personel Kodim 1715 Yahukimo, Satgas ODC 2024, BKO Sat Brimob Polda Papua, dan Polres Pegunungan Bintang.

Kapolres Peg. Bintang, AKBP. Moh. Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan bahwa pihaknya melakukan pengawasan dan monitoring agar pelaksanaan rapat pleno bisa berjalan dengan kondusif.

Baca Juga: Liga Champions, Manchester City Bungkam FC Copenhagen 3-1

"Personel terus standby di lokasi pleno untuk memberikan rasa nyaman dan tetap tertibnya kegiatan serta menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar AKBP Moh. Dafi Bastomi.

Sementara itu di tempat terpisah Kasatgas Humas ODC 2024 AKBP Dr. Bayu Suseno, SH., SIK., MM., MH., mengapresiasi terhadap kinerja gabungan personel TNI-POLRI yang telah menjaga keamanan rapat Pleno di Kab. Pegunungan Bintang yang di laksanakan selama 4 (empat) hari.

"Terima kasih atas kinerja rekan-rekan dalam melaksanakan tugas selama rapat Pleno berlangsung di Kab. Pegunungan Bintang guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas," ungkap AKBP. Moh. Dafi Bastomi.

Dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan dipimpin langsung Ketua KPU Pegunungan Bintang dan dihadiri dihadiri anggota KPU, Bawaslu, PPD, Pandis dan Saksi masing-masing partai politik.

(ri/pr/nm)


Share this post

Sign in to leave a comment