Personel Satgas OMB Agung Bali 2024 Laksanakan Patroli Gabungan di Wilayah Rawan

6 March 2024 - 06:31 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Satgas OMB Agung 2023-2024 Polda Bali bersama Satgas OMB Agung 2023-2024 Polresta Denpasar melaksanakan patroli gabungan Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat malam sampai dini hari pasca berakhirnya masa pemungutan suara, Selasa (5/3/24)

Dipimpin oleh Kasat Samapta Polresta Denpasar, Kompol. I Nengah Sudiarta, S.Sos., dan diikuti oleh personel Satgas OMB Agung Polda Bali dan Polresta Denpasar, sebelum dilanjutkan dengan patroli di beberapa titik yang di nilai rawan seputaran Kota Denpasar.

Baca Juga: Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Saksi Lagi di Kasus Dugaan Pelecehan

Kompol. I Nengah Sudiarta menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan di beberapa lokasi di wilayah Denpasar Barat dan Denpasar Selatan di wilayah yang dinilai rawan terjadinya tindak pidana kejahatan seperti begal, jambret, tempat berkumpulnya anak-anak muda yang sering melakukan balap liar dan sangat meresahkan masyarakat.

Kasat Samapta Polresta Denpasar menyampaikan bahwa dari awal dilaksanakannya patroli gabungan bersekala besar tersebut hingga hari ini dapat menekan tindak kejahatan yang terjadi di Wilayah Denpasar.

”Dengan kegiatan patroli gabungan yang rutin kita laksanakan ini terbukti dapat menekan angka kriminalitas, karena dengan kehadiran kita di tempat-tempat rawan tersebut dapat menghentikan dan menghilangkan niat pelaku yang akan melakukan tindak pidana, sehingga dapat mewujudkan situasi yang lebih kondusif,” ungkap Kompol. I Nengah Sudiarta.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment