Personel Dit Lantas Polda Gorontalo Terus Memberikan Himbauan Kepada Masyarkat dalam Gelaran Ops Keselamatan Otanaha 2024

5 March 2024 - 21:00 WIB
Humas Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Dit Lantas Polda Gorontalo, telah dilaksanakan kegiatan Ops Keselamatan Otanaha 2024 di depan Mako Dit Lantas Polda Gorontalo, Selasa (5/2/24)

Dipimpin oleh Kasatgas Preemtif, IPDA Lukman DJ Mora kegiatan Satgas Preemtif pada Giat Ops Keselamatan Otanaha 2024 meliputi memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan, melaksanakan edukasi dan sosialisasi, serta membagikan stiker kepada pengguna kendaraan roda dua (motor), roda tiga (bentor), dan roda empat (mobil) yang berisi himbauan untuk menaati rambu-rambu lalu lintas dan aturan berlalu lintas.

Baca Juga: Polda Kep. Babel Berikan Bansos kepada Masyarakat Pesisir Pulau Semujur

Ipda Lukman Dj Mora mengharapkan kepada masyarakat akan kesadaran untuk tetap tertib dalam berkendara dan tidak melanggar aturan lalu lintas.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas dapat meningkat, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan di wilayah Provinsi Gorontalo.” ungkap Kasatgas Preemtif.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment