Personel Gabungan Polda Bali Gelar Patroli di Masa Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

23 February 2024 - 09:30 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Patroli gabungan Personel Ops Mantap Brata Polda Bali gelar Sambang Tempat penyimpanan Surat Suara di tingkat Kecamatan dilaksanakan secara rutin selama masa perhitungan suara.

Dipimpin oleh Kasubsatgas PAM Obyek Kegiatan, AKBP Anak Agung Gede Rai Laba, S.Sos., M.H., Pastikan keamanan dan kelancaran perhitungan surat suara di wilayah denpasar dan sekitarnya, Polda Bali dan Polresta Denpasar Laksanakan Patroli di tempat tempat penyimpanan Surat Suara di tingkat Kecamatan, Kamis (22/02/24).

Baca Juga: Bikin Awet Muda, Ini Sederet Fakta Diet Kolagen dan Menu Makanannya

AKBP Anak Agung Gede Rai Laba menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli ini adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran perhitungan suara di tingkat kabupaten kota di Denpasar, dengan sasaran patroli ini yaitu tempat-tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 untuk memastikan keamanan dan mencegah terjadinya tindakan yang mengganggu kelancaran proses Pemilu.

Kasubsatgas PAM Obyek Kegiatan mengungkapkan bahwa selama patroli, personel Polda Bali memberikan imbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Bali tetap harmonis ditengah pilihan yang berbeda-beda untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk khususnya di wilayah Bali.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment