Pengamanan Pemilu 2024, Polda Bali Amankan Gudang Logistik Pemilu

4 December 2023 - 18:00 WIB
Dok. Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id - Denpasar. Pengawasan dan pemantauan dilakukan Personel Polda Bali yang terlibat Operasi Mantap Brata Agung dalam rangka pengamanan pemilu 2024 di seputaran kantor percetakan logistik pemilu, Minggu (3/12/23).

Sampai saat ini, situasi di percetakan masih terjaga dengan baik. Tidak ada laporan mengenai barang masuk maupun keluar dari area percetakan. Upaya koordinasi juga untuk mendapatkan informasi terkini terkait proses pencetakan surat suara.

Baca Juga: Wadirpamobvit Polda Bengkulu Tekankan Netralitas Saat Memimpin Pelaksanaan Apel OMB

Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., selaku Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan bagian dari upaya Polri dan pihak terkait untuk memastikan kelancaran proses pemilu dengan menjaga keamanan dan integritas dari percetakan logistik pemilu.

“Berbagai langkah pengamanan terus dilakukan Polda Bali beserta jajaran demi memastikan proses pemilu yang transparan dan aman bagi seluruh masyarakat,” ungkap Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment