Pengamanan Kantor Bawaslu Diperketat Pada Masa Kampanye Dalam Operasi Mantap Brata Tahun 2024

3 January 2024 - 12:15 WIB
Gentra.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Polres Karangasem melakukan kegiatan perketat pengamanan kantor bawaslu dalam Operasi Mantap Brata Tahun 2024, Selasa (2/1/24)

Kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan cara menempatkan Personel Satgas OMB Polres Karangasem di kantor Bawaslu Kabupaten Karangasem sekaligus menjadi langkah yang tepat untuk memastikan proses pemilu yang aman dan lancar, yang sudah menjadi komitmen Polres Karangasem dalam menjaga kemanan dan ketertiban, serta menjaga potensi gangguan dan menjaga integritas proses demokrasi nanti.

Baca Juga: Polisi Sebut Korban Pertikaian di Jayawijaya Capai 18 Orang

Dipimpin langsung oleh Karendal Operasi Mantap Brata, Kompol I Nengah Subangsawan, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa pengerahan personel ini menunjukan bahwa Polres Karangasem telah melakukan persiapan yang matang menjelang Pemilu 2024, yang penting untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan gangguan keamanan yang dapet terjadi selama Pemilu berlangsung.

Dilansir dari Gentra.co.id, Kompol I Nengah Subangsawan berharap seluruh masyarakat Polres Karangasem dapat berpartisipasi secara aktif dan bertanggungjawab dalam Pemilu 2024 mendatang.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment