Nataru Berjalan Aman, Kapolda Bangka Belitung Ingatkan Tantangan Pengamanan Pemilu 2024

2 January 2024 - 19:50 WIB
bangka.tribunnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Bangka. Kapolda Bangka Belitung mengatakan masa Natal dan Tahun baru berjalan aman dan damai. Kapolda juga berikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh personel yang telah melaksanakan, berbagai tugas khususnya dalam rangka Operasi Lilin Menumbing 2023-2024.

"Saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan semangat dalam pengamanan Operasi Lilin Menumbing. Untuk perayaan natal dan malam tahun baru, terlaksana dengan baik sehingga Bangka Belitung dalam keadaan aman dan kondusif," ungkap Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., Selasa (2/1/24).

Baca Juga: Sambut Tahun baru 2024, Kapolda Jalin Kebersamaan Dengan Seluruh Anggota Jajaran Polda NTT

Irjen. Pol. Tornagogo Sihombing mengatakan untuk bersiap dengan tantangan tugas kedepan sudah menanti Kepolisian diantaranya pengamanan Pemilu 2024.

Kapolda Bangka Belitung menjelaskan bahwa melalui Operasi Mantap Brata Menumbing yang memasuki tahap kampanye ini diharapkan kepada jajaran untuk dapat menjaga komitmen serta kesehatan dan dapat menyesuaikan diri serta memedomani arahan, dari Mabes Polri terkait netralitas sebagai anggota Polri dalam Pemilu 2024.

"Tolong ini menjadi atensi kita semua baik dari tingkat Mabes, Polda dan Jajaran. Laksanakan tugas sesuai ketentuan SOP kita sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan, pengayoman, perlindungan dan penegak hukum," ungkap Irjen. Pol. Tornagogo Sihombing.

Irjen. Pol. Tornagogo Sihombing berharap kepada seluruh personil Polda Bangka Belitung dapat menjaga keselamatan dan kesehatan diri dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat.

"Kita masuki tahun baru ini dengan doa, semangat, loyalitas dan dedikasi yang tinggi. Apa yang kita lakukan di 2024 ini semoga menjadi ladang ibadah kita dan menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," tutup Irjen. Pol. Tornagogo Sihombing.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment