Pastikan Situasi Aman, Polres Magelang Kota Patroli Dialogis Di Pemukiman Warga

10 December 2023 - 15:45 WIB
Dok. Polres Magelang Kota

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Polres Magelang Kota melakukan patroli dialogis di pemukiman warga sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai dalam rangka pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum Pemilu 2024 Sabtu, (9/12/23) Malam.

Patroli dialogis yang dipimpin langsung Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M., dalam upaya mewujudkan kemanan dan ketertiban di masyarakat tetap aman dan kondusif termasuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Beberapa lokasi pemukiman warga yang disinggahi dalam kegiatan ini antara lain alun-alun Kota Magelang, Pos Satkamling RW 12 Keplekan Kelurahan Rejowinangun Selatan dan Pos Satkamling RW. 5 Kampung Jagoan Kelurahan Jurangombo Utara.
Baca Juga: Polda Sulut Gelar Polisi Sahabat Anak di Kota Bitung

Di lokasi tersebut, Kapolres Magelang Kota memberikan himbauan kepada warga terkait kamtibmas, terutama dalam pelaksanaan Pemilu 2024. AKBP Yolanda mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing serta tetap menjaga persaudaraan antar warga.

Di kedua Pos Satkamling tersebut Kapolres menyerahkan bantuan sarana kontak yang dapat digunakan untuk menunjang pelaksanaan menjaga kamtibmas dilingkungannya.

Dengan patroli dan sambang ini, Polres Magelang Kota berkomitmen untuk menciptakan suasana yang aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu 2024.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment