Pastikan Pengamanan KTT AIS Forum 2023 Berjalan Aman dan Lancar, TNI-Polri Gelar "Tactical Floor Game"

9 October 2023 - 10:30 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Denpasar. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., memimpin kegiatan TFG guna merumuskan langkah-langkah pengamanan yang akan dilaksanakan dalam rangka pengamanan kegiatan KTT AIS Forum 2023 yang akan digelar di Bali pada 10-11 Oktober mendatang.

“Barusan kami telah melaksanakan kegiatan TFG dalam rangka penanganan kegiatan KTT AIS Forum 2023. Tentunya kami, Bapak Panglima dan saya akan melaksanakan kegiatan pengamanan seoptimal mungkin, mulai dari rolakir isu-isu yang berkembang di dalam dan luar negeri yang mengganggu jalannya KTT AIS Forum 2023 di Bali,” jelas Kapolri, Minggu (8/10/23).

Baca Juga:  Delegasi KTT AIS Forum Mulai Berdatangan di Bali

Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengatakan bahwa TNI-Polri akan melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin hingga seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan baik, dan hasil keputusan mendapatkan hasil yang strategis dan Indonesia mendapatkan posisi yang baik di kancah Internasional.

“Penyelenggaraan KTT AIS Forum 2023 ini akan memunculkan kepercayaan bagi negara lainnya, tentunya akan ada situasi di mana masyarakat terganggu dalam pengaturan rekayasa, namun tetap kita siapkan jalur lain dan personel yang ada sehingga kegiatan masyarakat tetap berjalan,” ungkap Kapolri.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment