Pastikan Keamanan Operasi Ketupat Krakatau 2024, Kapolres Tulang Bawang Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan

11 April 2024 - 21:30 WIB
Tribunnews

Tribratanews.polri.go.id - Tulang Bawang. Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, menjelaskan kunjungannya ke tiga Pos Pam dan Pos Yan bareng Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan dan Forkopimda Tulang Bawang pada hari, Selasa (9/4/24) malam.

"Pada malam terakhir bulan suci Ramadan 1445 H, saya bersama dengan Pj. Bupati Tulang Bawang dan Forkopimda Tulang Bawang mengunjungi para personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Krakatau 2024," jelasnya, dilansir dari tribunnews, Kamis (11/4/24).

Para personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan terdiri dari personel Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP, Dinkes, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dan Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Saat melakukan kunjungan, tak lupa kami memberikan bingkisan kepada personel yang sedang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan sebagai bentuk kepedulian, dengan harapan apa yang kami lakukan ini akan menaikkan moril dan semangat dari seluruh personel yang bertugas di Pos Operasi Ketupat Krakatau 2024," tambahnya.

Kapolres menerangkan, untuk menyukseskan Operasi Ketupat Krakatau 2024 yang sasaran utamanya pengamanan arus mudik, balik, dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dibutuhkan peran serta dan kerjasama stakeholder lainnya bukan hanya menjadi tugas Polri semata.

"Sinergitas Forkopimda dan kerjasama tim (tim work) sangat diperlukan untuk mendorong keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2024 di Kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, sehingga pengamanan arus mudik, balik dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dapat berhasil sesuai dengan harapan bersama," tuturnya.

Sinergitas Forkopimda yang ada di Kabupaten Tulang Bawang sangat solid, sehingga semua kegiatan untuk kepentingan khalayak ramai dipastikan akan berjalan maksimal dan sesuai dengan keinginan bersama.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment