Pastikan Keamanan Event IYC 2023 dan BRI Liga 1, Kapolda Bali Cek Pengamanan Stadion Ngurah Rai dan Stadion Dipta

8 August 2023 - 11:45 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Denpasar. Kapolda Bali Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., mengecek personel yang melaksanakan pengamanan International Youth Championship U-20 2023 dan kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024. Hal tersebut dilakukan demi memastikan pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polda Bali dan jajaran berjalan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa, hal yang dilakukan Kapolda Bali itu merupakan bentuk kontrol dan pengecekan langsung oleh pimpinan, guna memastikan setiap pengamanan tingkat nasional maupun internasional yang dilakukan oleh anggota Polri, telah berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Dugaan Tindakan Asusila Oknum Dokter di Cikupa

”Pengecekan dari pimpinan kita ini juga sebagai bentuk semangat kepada anggota yang bertugas, sehingga setiap dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan SOP pengamanan,” ungkap Kabid Humas.

Diketahui, pada turnamen International Youth Championship U-20 2023 sendiri sedang mempertandingkan Bhayangkara Presisi FC VS Barcelona FC ini digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Sedangkan pada kompetisi BRI Liga 1 yang mempertemukan Bali United dengan Persik Kediri dilangsungkan pada Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment