Pasca Kebakaran, Tim Laboratorium Forensik Mabes Polri Akan Datangi Gudang JNE di Depok

13 September 2022 - 16:23 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Depok. Tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri direncanakan akan datang untuk melakukan pemeriksaan di Gudang JNE Cimanggis, Kota Depok, pasca kebakaran yang terjadi pada Senin (12/9/22). 

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Hendra mengatakan bahwa pemasangan garis polisi dilakukan untuk menghindari warga yang masuk. 

“Hari ini Tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri rencananya akan datang untuk melakukan pemeriksaan, untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut,” jelas Kanit Reskrim Polsek Cimanggis. 

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis menerangkan hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran Gudang JNE yang terjadi pada Senin, (12/9/22). 

“Setelah dilakukan pemeriksaan, nanti akan didapatkan kesimpulan apa penyebab kebakaran itu,” ucap Kanit Reskrim Polsek Cimanggis. 

Sekadar untuk diketahui, Gudang JNE Cimanggis, Kota Depok terbakar pada Senin (12/9/22) pagi, hingga mengakibatkan barang-barang pelanggan hangus terbakar dan beberapa rumah warga sekitar terdampak.


Share this post

Sign in to leave a comment