Pamatwil Polda Bali Cek Pos Pelayanan Terpadu dan Pos Pengamanan ops Ketupat Agung 2024

10 April 2024 - 21:15 WIB
HumasPolri

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Pamatwil Polda Bali wilayah Polres Klungkung, Kombes Pol. I Wayan Sudarmaya, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kapolres Klungkung, AKBP Umar, S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Banjar Nyuh dan Pos Pam Pantai Kelingking di Nusa Penida Selasa, (9/4/24).

Setelah melaksanakan kegiatan di Pos Pelayanan Terpadu, Tim menuju Pos Pam Pantai Kelingking yang disambut Langsung Ka pos Pam Pantai Kelingking, Iptu I Wayan Wirya.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K., M.H., menjelaskan, kedatangan Pamatwil dalam rangka untuk melihat kesiapan para personel di Pos Pelayanan Terpadu dan Pos Pengamanan ops Ketupat Agung Tahun 2024, baik dari kesiapan personel maupun sarana prasarana.

“Hasil pengecekan Tim Pamatwil cukup baik. Sejumlah masukan diberikan dalam rangka meningkatkan pelayanan ke masyarakat saat pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Tahun 2024,” jelas AKBP Umar.

“Kami sangat bangga dan termotivasi karena dikunjungi oleh Pamatwil. Kami ucapkan terima kasih kepada Pamatwil sudah datang berkunjung ke Pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Banjar Nyuh dan Pos Pam Pantai Kelingking,” tutupnya.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment