Kembalikan Motor yang Hilang Dicuri, Polrestro Tangkot Dapat Apresiasi Warga

29 June 2023 - 08:30 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes. Pol. Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., mengembalikan sepeda motor masyarakat yang menjadi korban pencurian. Kinerja Polres Metro Tangerang Kota, dalam mengungkap kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ini pun mendapat apresiasi warga.

"Pengembalian sepeda motor kepada pemiliknya telah memenuhi prosedur yang berlaku. Salah satunya dengan memeriksa laporan polisi dan mencocokkan bukti kepemilikan kendaraan yang hilang," ungkap Kapolres dilansir dari laman pmjnews, Rabu (28/6/23).

Salah seorang warga berinisial J (28) mengaku bahagia dan haru, karena sepeda motor jenis honda beat miliknya yang sempat hilang selama sebulan bisa ditemukan kembali oleh Polisi. Menurutnya, sepeda motornya sempat hilang saat terparkir di lokasi tempatnya bekerja di daerah Cadas, Sepatan Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:  Daftar 24 Negara yang Lolos ke Piala Dunia U-17 2023

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota dan jajaran Reskrim, yang berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor. Akhirnya saya bisa mengambil motor ini lagi, dan tidak ada pungutan apapun," ungkapnya.

Apresiasi juga disampaikan warga Tangerang berinisial H. Dia kehilangan sepeda motornya saat terparkir didepan toko di daerah Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada bulan Maret lalu.

“Terima kasih Polres Metro Tangerang Kota Motor saya sudah ditemukan dan dikembalikan tanpa biaya sepeser pun, selamat hari Bhayangkara ke-77 Tahun, Polisi semakin lebih baik melayani masyarakat," jelasnya.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment