Kapolres Natuna Cek Kesiapan Sarpras dalam Pengamanan Pemilu 2024

30 January 2024 - 20:00 WIB
Dok. Polres Natuna

Tribratanews.polri.go.id - Natuna. Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K., melaksanakan pengecekan kesiapan kelengkapan sarana dan prasarana (Sarpras). Hal ini bertujuan untuk kesiapsiagaan menghadapi pelaksanaan pengamanan pergeseran logistik pemilu, pengamanan TPS. Dukungan sarpras tentunya dapat meningkatkan kinerja personil dilapangan untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan nyaman.

"Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua sarana dan prasarana pengamanan yang dibutuhkan dalam pengamanan pemilu telah tersedia dan berfungsi dengan baik," ungkap Kapolres, Selasa (30/1/24).

Baca Juga: Deklarasikan Pemilu Damai, Polda Jatim Ajak Media Wujudkan Pemilu 2024 Damai

AKBP Nanang Budi Santosa mengatakan bahwa dukungan sarpras yang memadai sangat penting dalam menjaga keamanan selama pemilu berlangsung. Dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai, personel Kepolisian dapat melakukan tugasnya dengan maksimal dan baik.

"Diharapkan dengan adanya pengecekan kesiapan sarpras ini, pelaksanaan pengamanan pemilu di Natuna dapat berjalan lancar dan aman. Seluruh personil kepolisian siap menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tutup Kapolres.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment