Kapolres Majalengka Cek Pengamanan Objek Wisata di Kabupaten Majalengka

26 December 2023 - 15:45 WIB
Foto: Baraknews.com

Tribratanews.polri.gi.id - Majalengka. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melakukan pengecekan guna memastikan pengamanan objek wisata di Kabupaten Majalengka dalam rangka menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat selama libur Natal dan Tahun Baru, Senin (25/12/23).

AKBP Indra Novianto mengungkapkan bahwa Langkah ini diambil tersebut dilakukan guna memberikan kepercayaan dan kenyamanan kepada wisatawan yang memilih menghabiskan liburan mereka di objek-objek wisata tersebut.
Baca Juga: Polda Malut Siapkan 30 Pos Pengamanan Untuk Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat yang Merayakan Natal

“Saat liburan seperti ini, kita ingin memastikan para wisatawan merasa aman dan nyaman. Keamanan dan keselamatan mereka adalah prioritas utama. Kami terus memantau dan meningkatkan pengamanan di berbagai objek wisata agar liburan masyarakat berjalan lancar,” ungkap Kapolres Majalengka

Kapolres Majalengka mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan dengan Tujuan menciptakan suasana liburan yang aman dan nyaman bagi masyarakat serta melakukan pengamanan dan memastikan bahwa strategi dan penempatan petugas sesuai dengan kebutuhan.

“Kami ingin menjamin bahwa seluruh objek wisata di Kabupaten Majalengka mendapatkan pengamanan yang maksimal. Saya mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada petugas kepolisian,” jelas Kapolres Majalengka.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment