Kapolda Sulut Pastikan Pengamanan Pemilu Berjalan Maksimal di Talaud

14 November 2023 - 11:10 WIB
Humas Polda Sulut

Tribratanews.polri.go.id - Manado. Kapolda Sulewesi Utara Irjen. Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., gelar kunjungan ke Polres Kepulauan Talaud, guna memastikan pengamanan jelang Pemilu 2024 di wilayah tersebut, Senin (13/11/23).

"Tujuan kunjungan ini ingin melihat kesiapan tugas-tugas yang dilaksanakan Polres maupun Polsek di Kabupaten Talaud dalam menghadapi Pemilu 2023-2024, termasuk kerja sama antara Polri dengan pemerintah daerah, TNI dan pemangku kepentingan lainnya " jelas Kapolda Sulawesi Utara.

Baca Juga: Polri Berhasil Tangkap 1.066 Tersangka TPPO, Selamatkan 2.840 orang

Kapolda Sulawesi Utara menambahkan persiapan pengamanan Pemilu harus betul-betul maksimal dan Polda Sulut bisa mengambil sikap apa yang harus dilakukan, termasuk kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi dan sarana prasarana yang harus dilengkapi.

"Harapan saya, pertama seluruh anggota dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan dilakukan dengan maksimal. Kedua, masyarakat bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman, yang nantinya akan berpengaruh kepada roda perekonomian " jelas Irjen. Pol. Setyo Budiyanto.

Irjen. Pol. Setyo Budiyanto., berharap kerja sama dan dukungan dari semua pihak, dari TNI, pemerintah kabupaten, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan seluruh komponen masyarakat untuk saling bahu membahu mengamankan wilayah ini sehingga tidak terjadi permasalahan.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment