Kapolda Sulut Berharap Operasi Patuh Samrat 2023 Berdampak Positif Untuk Masyarakat

11 July 2023 - 17:45 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Manado. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara, Irjen. Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., berharap selama pelaksanaan "Operasi Patuh Samrat 2023" memberikan dampak positif kepada masyarakat di daerah itu.

"Saya berharap  setiap kita melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian ada dampak, ada pengaruh yang positif terhadap seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kota Manado dan secara umum di wilayah Provinsi Sulawesi Utara," ujarnya, seperti dilansir Antaranews, Senin (10/7/23).

Irjen. Pol. Setyo Budiyanto mengatakan kalau sebelumnya ada pelanggaran, kesemrawutan, kemacetan, dengan adanya kegiatan operasi ini seharusnya permasalahan tersebut bisa menjadi semakin berkurang.

Baca Juga:  Tips Minum Kopi Untuk Pemula

Ia berharap dengan adanya operasi ini, semua anggota yang terlibat pelaksanaan operasi, bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan perannya masing-masing.

Selanjutnya Irjen. Pol. Setyo Budiyanto menambahkan, dalam operasi tersebut diharapkan jangan melakukan tindakan-tindakan yang kontraproduktif. Operasi ini merupakan kegiatan mengedepankan preemtif, preventif  baru tindakan represif atau penindakan hukum.

"Sekali lagi tolong hindari tindakan- tindakan yang dapat melukai hati masyarakat, jangan melakukan tindakan-tindakan yang arogan yang dapat mempengaruhi nama baik dan citra Polri," ujarnya.

Irjen. Pol. Setyo Budiyanto menyebutkan tugas yang sudah dibebankan sudah menjadi tanggung jawab semua, ia meminta bisa dipertanggungjawabkan seluruh anggota khususnya yang  terlibat dalam operasi ini.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment