Kapolda Riau Apresiasi Dedikasi Personel BKO Pasca PAM TPS Pemilu 2024

19 February 2024 - 11:00 WIB
mitratnipolri.com

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal memimpin memimpin apel Penerimaan Personel BKO setelah pelaksanaan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di Halaman Mapolda Riau. Minggu 18/02/24

Sebelumnya, personel BKO PAM TPS dan gabungan Brimob Riau telah menjalankan tugasnya mulai dari Minggu, tanggal 11 Februari 2024 hingga tanggal 17 Februari 2024, di 12 Kabupaten/Kota se-Riau dengan total 1.664 personel

Irjen Pol Mohammad Iqbal menyampaikan rasa hormat dan bangganya kepada seluruh personel Polda Riau yang telah menjalankan tugas dengan dedikasi selama pelaksanaan pemungutan suara.
Baca Juga: Menawarkan Banyak Manfaat, Ini Sederet Makanan yang Baik bagi Usus

“Saya selaku Kepala Kepolisian Daerah Riau menerima rekan-rekan semua dengan penuh hormat dan bangga. Saya dan seluruh unsur pimpinan di Polda Riau bangga atas dedikasi, kejuangan, bahkan pengorbanan rekan-rekan selama beberapa hari dalam melaksanakan manajemen pengamanan pemungutan suara di tempat pemungutan suara di wilayah masing-masing,” jelas Kapolda Riau.

Kapolda Riau juga menyampaikan terima kasih dan kebanggaannya atas kemampuan personel dalam manajemen media.

“Alhamdulillah, sebelum tanggal 14, rekan-rekan sudah melaksanakan standar prosedur di daerah masing-masing, mengenali wilayah, melakukan identifikasi potensi gangguan keamanan, merangkul semua potensi masyarakat, PPK, tokoh agama, tokoh masyarakat, PPS, petugas TNI-Polri, dan lain sebagainya, sehingga rekan-rekan leluasa melakukan tugas mulia ini. Saya melihat di media sosial, rekan-rekan mampu mengaplikasikan kinerja, pengorbanan, dan dedikasi,” Tutup Kapolda RIau.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment