Kapolda NTT Dampingi Kakorlantas Polri Cek Kesiapan Venue Asean Summit 2023 di Labuan Bajo

10 March 2023 - 18:00 WIB
victorynews

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Kapolda NTT Irjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum., mendampingi Kakorlantas Polri, Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., meninjau persiapan keamanan dalam menyambut kegiatan KTT ASEAN Summit ke-42 Tahun 2023 di Labuan Bajo agar berjalan aman dan lancar.

"Pengamanannya harus super prioritas, kami meminta seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat, khususnya Labuan Bajo, untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Asean Summit. Mari bersama kita sukseskan kegiatan ini dengan sama-sama menjaga keamanan," jelas Kapolda dilansir dari laman tribunnews, Kamis (9/3/23).

Baca juga : Kapolda Kalsel Tegaskan Para Debt Collector Tidak Boleh Berkembang

"Ini merupakan bukti dan semangat Polri dalam mendukung dan menyambut KTT ASEAN Summit nanti," tambah Kapolda NTT di Labuan Bajo.

Diketahui, adapun sejumlah titik yang dikunjungi diantaranya VIP Bandara Komodo, Hotel Sudamala, Hotel Ayana, Hotel Meruorah serta kawasan Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) Tanah Mori, di Desa Golo Mori.

(bg/hn/af/um)

Share this post

Sign in to leave a comment