Kapolda Metro Jaya Tekankan Anak Muda di Jakarta untuk Tidak Begadang

14 May 2023 - 15:45 WIB
Foto: Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Para anak muda di wilayah DKI Jakarta diimbau untuk tidak usah begadang karena biasanya akan menimbulkan masalah. Hal tersebut disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., M.H., pada apel patroli skala besar di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/23).

"Kepada anak-anak warga Jakarta yang usia anak-anak muda tentunya kalau keluar-keluar rumah ingat waktu. Kalau kita kerja tentunya jam kantor kan jam 5 selesai, atau jam 7 atau yang lembur tidak usah begadang-begadang cari masalah," jelas Kapolda dilansir dari laman antaranews.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Pelaku Pencurian Motor yang Lepaskan Tembakan

Irjen. Pol. Karyoto juga menjelaskan karena biasanya jika ada sejumlah anak muda berkumpul lebih dari lima berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Karena kadang-kadang kalau sudah berkumpul, lebih dari lima, lebih dari enam, idenya macam-macam dan ini juga banyak kita temukan di wilayah-wilayah tentang potensi-potensi gangguan ini (Kamtibmas)," ungkap Kapolda.

Kapolda menambahkan bahwa menciptakan keamanan di masyarakat harus berkolaborasi. Jika bersama-sama bertanggung jawab dalam memelihara keamanan maka terciptalah Jakarta yang aman dan kondusif.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment