Kapolda Babel Pastikan Keamanan Perayaan Natal Oikumene Berjalan dengan Aman dan Lancar

13 January 2024 - 20:00 WIB
Dok. Polda Babel

Tribratanews.polri.go.id - Bangka. Keamanan pada perayaan Natal Oikumene dipastikan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Hal tersebut disampaikan Kapolda Bangka Belitung, Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., saat menghadiri rapat kesiapan perayaan Natal Oikumene di salah satu Gereja di Pangkalpinang.

“Saya sampaikan kami juga merasa senang bahwa perayaan natal Oikumene ini merupakan bagian dari kita semua untuk bagaimana mensukseskan perayaan natal ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan hikmat aman dan lancar,” ungkap Kapolda, Jumat (12/1/24).

Baca Juga: Kapolda NTT Melakukan Kegiatan Belajar Bersama Anak-Anak Yayasan Harapan Bangsa Kupang

Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing mengatakan bahwa di tengah-tengah situasi politik disatu sisi Polda Bangka Belitung juga melaksanakan pengamanan pada kegiatan pemilu. Oleh karena itu, berbagai persiapan pengamanan akan dilakukan berkolaborasi dengan instansi terkait.

“Pada perayaan natal oikumene kali ini, Kami juga akan menyiapkan personel baik dari TNI-Polri hingga Instansi lainnya untuk melakukan pengamanan di perayaan natal. Sehingga masyarakat yang merayakan natal dapat berjalan lancar,” jelas Kapolda.

“Intinya, Polda Babel menjamin keamanan Masyarakat demi kelancaran dan keselamatan perayaan natal oikumene. Di satu lain juga menumbuhkan sikap toleransi antar umat beragama,” tambah Kapolda.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment