Sinergi Antara Subsatgas Patroli dan Pelayanan Kesehatan OMB Polda NTT Dalam Menghadapi Pemilu 2024

13 January 2024 - 18:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Personel Operasi Mantap Brata Turangga (OMB) Polda NTT menggelar sinergi antara Patroli dan Pelayanan Kesehatan guna menciptakan lingkungan yang aman dan sehat selama Proses Pemilihan Umum 2024, Jumat, (12/1/24).

Dipimpin oleh Iptu Elder J.M.D Lando, Amd.kep., melakukan patroli di sekitar Kota Kupang, dan tidak hanya memperkuat kehadiran keamanan, tetapi juga menjadi strategi preventif untuk memastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) berjalan dengan baik selama periode kampanye, menjadikan proses demokrasi berjalan lancar.

Baca Juga: Polda Sumsel Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Muratara

Iptu Elder J.M.D Lando, Amd.kep mengatakan bahwa bersama personelnya aktif memberikan pelayanan kesehatan kepada rekan-rekan anggota di lokasi strategis seperti Kantor KPU Provinsi NTT dan Kantor Bawaslu Provinsi NTT sebagai bentuk perhatian terhadap kesejahteraan anggota yang terlibat dalam menjaga ketertiban dan mendukung kelancaran proses demokrasi.

Sinergi antara patroli yang menegakkan keamanan dan pelayanan kesehatan yang proaktif mencerminkan komitmen anggota Polda NTT dalam memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat selama tahap krusial Pemilihan Umum 2024.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment