Jelang Pengamanan Nataru, Polda Bali Gelar Rakor Lintas Sektoral

14 December 2023 - 11:15 WIB
Dok. Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id - Denpasar. Persiapan pengamanan rangkaian kegiatan Natal 2023 dan tahun baru 2024, Polda Bali menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral bersama stakeholders terkait. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Rakor lintas sektoral kesiapan pengamanan Nataru yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Kegiatan rakor ini menjadi wadah bagi kita untuk memantapkan komitmen bersama dan memastikan kesiapan instansi masing-masing dalam menyambut peringatan hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” ungkap Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Rabu (13/12/23).
Baca Juga: Kominfo Akan Terbitkan Peraturan Penggunaan AI di Indonesia

Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra juga menyebut kegiatan Rakor lintas sektoral dalam rangka pengamanan Nataru ini, sengaja dilaksanakan lebih awal, sehingga memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan segalanya.

“Rakor lintas sektoral dalam rangka pengamanan Nataru ini, sengaja kami laksanakan lebih awal, sehingga kita memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri dan melengkapi sarana prasarana yang akan digunakan nantinya,” jelas Kapolda.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment