Jelang Pemilu, Karo Ops Polda Lampung Mengecek Gudang Logistik KPU

10 January 2024 - 18:30 WIB
Beritaanda.net

Tribratanews.polri.go.id - Bandarlampung. Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda Lampung Kombes. Pol. Ardiansyah Daulay bersama Dir Intel Polda Lampung Kombes Pol. Nowo Hadi Nugroho melaksanakan pengecekan ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Selasa (9/1/24).

Kombes. Pol. Ardiansyah Daulay mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Kami sangat mengutamakan keamanan logistik Pemilu di wilayah Provinsi Lampung. 

Baca Juga: Kapolda Jateng Kerahkan Aparat Kepolisian Buru Penadah Anjing Ilegal

“Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman. Kami juga ingin memastikan bahwa gudang logistik ini bebas dari potensi kerawanan keamanan. Kita harus bekerja sama untuk menjaga integritas dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu,” ungkapnya.

Selama pengecekan, Karo Ops dan Dir Intel berinteraksi langsung dengan petugas KPU yang bertanggung jawab atas gudang logistik, serta memastikan bahwa prosedur keamanan dan penyimpanan logistik Pemilu sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

“Polda Lampung beserta jajaran akan memberikan pengamanan secara maksimal terhadap logistik Pemilu 2024 dan bersinergi dengan KPU, untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu 2024,” jelasnya.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment